fiksi ~

hai.. apa kabar?
lama tidak melihatmu , melihat dalam artian berpapasan di lorong sempit itu atau sekedar melihat dari kejauhan .
banyak hal yang ngga pernah aku bisa ngerti dari sosok kamu.
kamu seakan membentengi diri dari orang banyak , bahkan naluri detektif ku pun tidak bisa melacak sisa sisa kehidupanmu.
kamu selalu terlihat sendiri dalam diam , tenggelam dalam duniamu sendiri
bukan hanya sekali dua kali aku ingin membawa mu keluar dari sana.
berusaha untuk membuka topik , tapi selalu saja aku terlalu takut
takut kalau ternyata aku salah melangkah nantinya
dan pada akhirnya aku gagal membawamu keluar dari duniamu dan berakhir dengan anggukan dan senyuman tipis sambil lalu.
dan itu berulang ulang sampai akhirnya waktu kita habis dan kita terpisahkan seperti sekarang.
dan aku tetap pada posisi gagal membawamu keluar dari dunia mu itu
gagal untuk lebih jauh mengenal sesosok diam yang senang terlihat sendiri itu
dan gagal gagal lainnya yang tidak bisa dijelaskan dengan lebih detail
karena aku yakin dia pun tahu

-------------------------------------------

fiksi kali ini cuman buat ngisi waktu luang nih lagi nungguin jam 12 buat nonton ayang aku kevin julio mas boy paling ganteng sedunia itu hlooo bhahaha aku tau itu lol! tapi ciyus kevin a.k.a mas boy di heart series2 itu keren nya makjaaang!!!!!!!!!!! subhanallah kalo kata kak kemal palevi yang gantengnya absurd itu kevin julio itu ganteng badai angin topan tsunami badai jakarta kecenya :$  aah ngomongin kak kemal ntar sekalian mampir liat standup comedynya aaah.
good bye , good night all! i wish tommorow will be better 'cause i have a quality time with ma' girl :3 see you soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS