bakpiapia "bakpia dengan rasa luar biasa"

pernah dengar kata bakpia? sudah pernah coba bakpia ? apa rasa favorit bakpia yang kalian suka ? kacang hijau? atau cokelat ? 
sebagai pendatang yang sudah menetap di jogja selama kurang lebih enam tahun, sejujurnya aku kurang suka sama bakpia. 
Sederhana sih, karena rasanya itu-itu saja jadi nya bosan. Jadi semenjak tahun ke dua bakpia pun dicoret dari daftar oleh-oleh. Ya, orang-orang juga mulai protes dengan bakpia yang selalu dibawa pulang. Padahal selalu ditodong oleh-oleh khas Jogja setiap pulang tapi apa daya, orang-orang mulai protes dengan bakpia yang rasanya selalu itu-itu saja.
Hingga, akhirnya kemarin aku bertemu dengan bakpia (lagi) dari kotak luarnya sih sudah berbeda, warnanya yang kuning begitu mencolok seolah-olah membujuk untuk di buka dan dicicipi. 


Dan, ya aku kalah lalu akhirnya memilih untuk membuka nya. pertama sedikit terkejut sih bukan karena bentuknya yang berbeda tapi karena adanya kertas putih yang menutup  bakpia.
tentu saja awalnya aku kaget membaca kertas putih yang menutup bakpia
Bakpia isi kacang hiaju? biasa , isi cokelat? ah biasa juga. 
kalau rasa abon sapi? ha?! belum pernah denger kan? sama! apalagi bakpia isi tuna pedas baru tahu kalau sekarng rasa bakpia sudah beraneka rasa seperti ini. 
dari luarnya mungkin bakpia yang bernama "bakpiapia" ini terlihat biasa saja walau sedikit berbeda karena ukurannya sedikit lebih besar dari bakpia pada umumnya.
tapi, rasanya? emmmm endes banget lah! juara! 
beda karena teksturnya lebih lembut dan nagih, jadi ya siap-siap aja ketagihan makan bakpia setelah mencoba bakpiapia ini .

Dari tiga bakpia tersebut memang tidak ada rasa abon sapi dan tuna pedas. tapi, tidak mengecewakan karena bakpia tersebut berisi keju dan cappuccino.
asik banget kan? bakpia rasa cappuccino dan sebagai pencinta keju, keju di bakpia ini pas banget dan enak banget. 
Mungkin lain kali bakal mencoba untuk membeli bakpia rasa abon sapi dan tuna pedas, atau rasa-rasa lainnya karena setelah googling bakpiapia ini juga menyediakan banyak varian rasa unik seperti blubbery cheese, nanas,durian,pisang keju, dan banyak lainnya 
Ya! setelah ini mungkin bakpia akan ada kembali ada di daftar oleh-oleh. tentu saja dengan varian rasa yang berbeda dan tidak membosankan dari bakpiapia. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS