kita tidak pernah sama

Hai , aku tidak tahu apakah kau mulai lelah dengan surat yang tak pernah henti dari ku? Aku tidak meminta mu untuk membaca setiap tulisan ku tentangmu, anggap saja aku tidak menulis tentang mu .
Semakin aku menulis tentangmu semakin terlihat betapa menyedihkannya aku tanpa mu, anggap saja penebus karena aku tidak pernah bisa menggambarkan kebahagian dengan kata-kata .
Aku kembali menulis tentangmu , berusaha memberi pengertian kepada banyak orang yang terus bertanya . membuatku berfikir mengapa kita tidak berakhir bahagia , dan perlahan aku menemukan jawabannya .
Aku menyukai coklat yang kental dan manis dan kau menyukai kopi hitam yang pekat dan pahit
Aku menyukai keramaian hingar bingar manusia dan kau menyukai ketenangan jauh dari hingar bingar manusia
Aku menyukai pantai dan ombak yang berlarian saling mengejar satu sama lain dan kau menyukai ke segaran udara pegunungan dan suara daun yang bergesek terkena angin.
Aku penuh spontanitas dan kau selalu penuh rencana
Aku tidak pernah tahu akan seperti apa hari esok tapi kau selalu tahu bahkan hingga beberapa tahun kedepan.
Aku menulis fiksi dan cerita cinta mello drama sedang kau menulis non fiksi dan ilmiah
Aku adalah lautan dangkal pinggir pantai yang penuh ombak sedang kau adalah lautan yang tenang dalam
Aku selalu terjebak dalam masa lalu sedang kau terus berjalan membuka lembar baru
Aku menyukai mu dan kau tidak. Itu yang paling berbeda dari semua perbedaan kita itu yang paling mencolok , itu yang paling fatal.
Kita adalah sepasang manusia dengan jalan fikiran yang berbeda
Kita adalah sepasang manusia dengan tujuan yang tak pernah sama
Kita adalah sepasang manusia dengan mimpi yang tak jadi satu
Kita adalah sepasang manusia dengan hati yang tak pernah bertemu
Bahkan hingga di ujung cerita , bahagia yang pernah ada pun hanya semu . aku merasa bahagia sedangkan kau biasa saja , perlahan aku pun menemukan alasan mengapa kita tidak pernah bertemu dan bahagia bersama selamanya .
Kau bohong tentang selamanya , tidak ada selamanya di dunia ini .
Sayangnya aku tetap percaya walau kau berbohong .
Aku tetap percaya bahwa kita bisa bahagia bersama “selamanya”


dari aku , si laut dangkal tepi pantai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS