wait for me?

bisa kah kita lari sejenak dari kerumitan yang dibawa oleh hidup?
bisa kah kita istirahat sejenak dari kesulitan yang kita temui di sepanjang jalan kita?
mungkin aku yang terlalu buta hingga aku tidak pernah tahu betapa sulitnya untukmu , untuk tetap berdiri bersama ku.
aku tidak pernah tahu betapa banyak nya rintangan yang kau lewati sendiri hanya demi menuju ke arahku.
aku tidak pernah sadar hingga hari ini. betapa aku harus berterima kasih dan meminta maaf di waktu yang bersamaan . 
berterima kasih atas semua yang telah kau lakukan , semua yang kau korbankan untuk tetap berdiri disampingku .menjagaku agar tetap berdiri kokoh melewati semua rintangan.
meminta maaf atas semua yang terjadi pada dirimu , apa yang kau terima dan apa yang kau dengar dari orang-orang yang tidak menyukai keberadaanmu yang selalu berdiri di sampingku
seandainya nanti aku menemukan sepasang sayap , kau adalah orang pertama yang akan aku bawa pergi menjauh dari semua orang yang berusaha memisahkan kita. orang-orang yang membuat kerumitan hidup kita semakin rumit dari sebelumnya.
mau kah kau menunggu?


----------------------------------------


mungkin aku lah satu satunya orang yang fokus mencari sepasang sayap dan melupakan mu yang menungguku ,
jika sekarang kau telah terbang dengan yang lain , mungkin juga ini salahku yang tidak pernah mengajakmu bersama-sama mencari sayap untuk sekedar melarikan dari segala kerumitan ini .
----------------------------------------



nemu paragraf yang paling atas waktu lagi bukain draft , dan baru di publish sekarang gak tau dulu mau dijadikan apa udah lama banget ini september 2014 , maaf kan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS