unspoken word

dulu . tidak dulu sekali memang , tapi kata-kata ini adalah kata-kata yang tidak pernah keluar dari bibir ku .
kata-kata yang terlalu takut untuk aku ucapkan , keberanianku terlalu kecil kala itu . dan sekarang ketakutanku berubah menjadi penyesalan demi penyesalan. maukah kau mengetahuinya?
aku tidak akan berharap lebih seperti; kau yang tiba-tiba datang kembali mungkin? tidak. aku hanya ingin kau mengetahui beberapa kata yang tidak pernah sempat keluar , kata-kata yang harusnya dari dulu aku ucapkan . 
baiklah , mungkin nantinya kau akan menertawai kebodohanku . tapi setidaknya kau harus tahu.

"jangan pergi"
ini adalah kata pertama yang ingin aku ucapkan ketika melihat jarak yang ada semakin membesar. dua kata yang mungkin bisa merubah sesuatu di antara kita berdua. dua kata yang sekarang tidak bermakna apa-apa karena kau terlanjur pergi dan jauh .

"bisakah kau bertahan sedikit lebih lama?"
pertanyaan yang harusnya dari dulu aku keluarkan , terdengar muluk. aku menahanmu untuk tetap tinggal ketika yang kau inginkan adalah pergi. aku terlalu naif untuk sekedar mengumpulkan keberanian.

"bisakah kita tetap seperti ini?"
pertanyaan yang harusnya juga aku tanyakan dari dulu , pertanyaan sesungguhnya menyimpan harapan bahwa kita tidak akan berakhir begitu saja. pertanyaan yang terselip harapan agar kau memiliki harapan yang sama dengan apa yang impikan

"Jangan pernah lepaskan"
harusnya ini yang aku katakan ketika aku tau kau akan melepaskan tangan mu , rangkulan mu , dan pelukanmu. tapi aku takut. aku terlalu takut. takut jika nantinya kau justru semakin yakin untuk melepaskannya.

sebenarnya aku sendiri mengerti , sebanyak apapun kata yang keluar. sebanyak itulah kau tidak pernah peduli. sebanyak apapun aku merindukanmu , sebanyak itulah kau berfikir aku hanya sebagian kecil dari kenangan untukmu. 

-----------------------------------------------------

entahlah harus senang apa sedih , ketika post yang udah ada dari 12 oktober tahun lalu ini akhirnya di publish juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS