love means fighting(?)

love means fighting , because sometimes waiting makes you get nothing.

hai , aku masih jadi orang yang sok tahu tentang "cinta" .sendiri bukan berarti tidak tahu apa itu cinta kan?

tentang menunggu ; tidak ada yang salah dengan menunggu , yang salah adalah ketika kita hanya menunggu tanpa melakukan usaha apa-apa.
kita hanya menunggu dan menunggu . menunggu hingga akhirnya orang yang kita suka nyapa kita duluan , nge-chat kita duluan , atau mungkin ngajak kita pergi duluan . well , bukan berarti hal seperti itu tidak mungkin terjadi hal seperti itu mungkin saja terjadi jika (ingat ada kata "jika"disini ) pertama , orang yang kita suka memang sudah menyukai kita . ke dua, orang yang kita suka adalah teman kita sendiri .ketiga , orang yang kita suka adalah orang yang memang sudah akrab sama kita . bagaimana kalau tidak? masih mau menunggu ? padahal masih ada saja kemungkinan jika orang yang kita sukai belum mengenal kita atau bahkan mungkin tidak tahu bahwa kita ini ada loh di antara milyaran manusia . lalu , kita masih ingin dia yang memulai semuanya? yakin? bagaimana , jika hal ini terjadi : kamu masih menunggu dia yang memulai segalanya sementara di saat yang sama ada orang lain yang sudah mencoba berjuang untuk mendekatinya? jadi , masih mau hanya menunggu?

tentang berjuang ; tidak ada yang salah juga dengan berjuang, tapi berjuanglah sewajarnya . ada yang mengatakan jika "berjuanglah apabila kau memang menginginkannya dengan teramat sangat" tapi , IMHO "berjuanglah jika memang dia pantas untuk di perjuangkan , dan berjuanglah jika memang dia juga akan melakukan hal yang sama" kenapa? berjuang sendirian juga sama seperti jatuh cinta sendirian. sama-sama sakit, karena banyak hal yang akan terasa menyakitkan jika dilakukan sendirian. berjuanglah sewajarnya dan berjuanglah untuk orang yang memang pantas untuk diperjuangkan , kenapa? karena untuk apa berjuang untuk seseorang yang pada nantinya tidak pernah mengerti makna dari "berjuang" itu sendiri . orang yang hanya akan menganggap perjuangan kita adalah angin lalu untuknya. untuk kali ini aku setuju dengan sudjiwo tedjo yang mengatakan "jangan sengaja pergi agar dicari , jangan sengaja berlari biar dikejar .berjuang tak sebercanda itu" perjuangan seseorang untuk menunjukkan bahwa dia menyukai , atau mungkin mencintai orang lain itu tidak mudah , kita tidak pernah tahu apa saja yang sudah di korbankan untuk perjuangannya. percayalah masih ada banyak orang diluar sana yang pantas untuk diperjuangkan dan mampu untuk menghargai perjuangan. 

selamat siang , dan selamat berakhir pekan guys .

both image : from google.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS