prolog

untuk seseorang yang tak bisa disebutkan namanya .
seseorang yang entah sedang berada di mana , aku juga tidak ingin tahu dimana .
seseorang yang perlahan tapi pasti meruntuhkan benteng pertahananku , yang mulai menggoyahkan pendirianku untuk tidak menjatuhkan hati dalam waktu dekat.
entah sejak kapan tapi tiba-tiba saja "dia" sudah berada di dalam. entah aku yang melemah atau dia yang memang menemukan celah untuk masuk tanpa permisi.
tidak ada yang tahu pasti , tapi tanpa sadar namanya perlahan-lahan muncul dalam setiap doa yang aku ucap.
entah , aku sendiri tidak yakin tapi aku tetap mendoakannya .
aku sendiri tidak mengerti , tapi semua terjadi begitu saja .
mungkin saja ini kesalahanku yang terlalu angkuh dalam menentang bahwa "cinta datang karena terbiasa"
aku percaya , dan meyakini tentu saja . cinta datang karena memang kita mempersilahkan dia untuk masuk .
aku tidak pernah setuju bahwa cinta bisa datang begitu saja .
mungkin dia orang yang tepat? atau aku yang mulai melemah dan menyerah tentang "aku masih ingin sendiri"?
entahlah , yang pasti aku tahu hadirnya dia;sesosok yang tidak pernah begitu aku inginkan ini . mulai merubah hidupku dan pandanganku tentang banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS