idioms

halo  ,selamat malam yogya yang hampir seharian ini hujan .
kita akan absen sejenak dengan fiksi , sejenak untuk membahas satu idiom yang sangat dan entah kenapa sangat menarik.
so , here we go.
pernah ngga sih di satu waktu , ketika kamu mempunyai perasaan yang berlebih untuk seseorang ?
perasaan yang sukar di artikan , perasaan yang kamu sendiri pun tidak bisa menggambarkannya dengan kata kata . terlalu abstrak.
iya , perasaan ketika kamu menyukai atau mencintai seseorang . bisa kah kamu menggambarkannya?
orang orang selalu mengumpamakan seperti ada ratusan kupu kupu di dalam perutnya , oke pertanyaan sederhana . pernahkan mereka benar benar merasakan ada ratusan kupu kupu di dalam perutnya?
bisa kah kamu membayangkannya? tidak, iya kan?
oleh karena itu aku menyebutnya abstrak , terlalu sulit untuk di gambarkan bagaimana bahagianya ketika satu pesan singkat yang kadang isinya pun hanya "lagi apa? sudah makan ? jangan lupa makan nanti sakit:)" sederhana tapi penuh makna bisa merubah mood mu seeharian kan? atau ketika kamu sakit dan datang lagi sebuah pesan "gimana? udah enakan? jangan lupa makan sama minum obat biar cepet sembuh , biar bisa ketemu lagi" dan berbagai pesan pesan lainnya .
terkadang ketika kita mulai menyukai atau mencintai seseorang kita tidak akan memperdulikan lagi semua omongan buruk orang tentang dia , benar kan?
kita selalu mempunyai sanggahan sendiri untuk dia , selalu membela nya entah bagaimana caranya.

think the sun shines out (of) somebody's backside 

yang makna nya gini to love or admire someone so much that you do not think they have any faults.

ya , kurang lebih sih gitu jadi kita ngga bakal lihat kalo dia itu punya salah atau ngelakuin sesuatu yang salah sangking cintanya atau sangking sukanya kita ke dia .  kalau masih dalam batas normal atau wajar aja sih its okay tapi gimana kalau itu udah kelewatan?
makanya , ketika kita suka atau sayang sama seseorang jangan sepenuh jiwa tapi sepenuh hati aja jadi kalau dia pergi atau hilang yang sakit hatinya bukan jiwanya :))
okay , J.K at all i want to say "kalau emang sayang sama seseorang sayangilah dengan secukupnya" bukan melarang atau pun menghalangi besarnya rasa cinta itu sendiri , tapi bukankah sesuatu yang berlebihan itu memang tidak pernah baik dimata allah?
"perjuangkanlah apa yang emang pantas untuk diperjuangkan , berjuanglah untuk seseorang yang akan berjuang juga untukmu . jangan biarkan kamu berjuang untuk sesuatu yang sesungguhnya tidak pantas untuk diperjuangkan apalagi memperjuangkan orang yang tidak pernah balik memperjuangkanmu"

selamat malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS