Fiksi ~

Teruntuk : seseorang yang jauh dihati tapi ada di depan mata.

Hai, apa kabar?
Entahlah mengapa aku ingin membuka semuanya dengan "hai" . Mungkin karena dulu cerita kita juga berawal dengan "hai" ? Entahlah.
Apakah ini cerita "kita" atau ceritaku tentang kamu?
Rasa rasa nya aku tidak pernah melihat kamu menulis tentang aku.sedikitpun tidak .
Lalu , mengapa aku tidak bisa berhenti menulis tentang kamu?
Teruntuk kamu, seseorang yang jauh dari gapaianku namun selalu ada di hadapan ku.
Tidak pernah jauh walau tak bisa menambah satu langkah untuk mendekat .
Kamu selalu berkata bahwa "aku tidak akan pergi" bagaimana kamu akan pergi ketika kamu sama sekali tidak pernah datang? Bisa kamu jelaskan teori tentang bagaimana sesuatu yang tidak pernah datang akan pergi pada nantinya?
Kamu selalu berkata dan berjanji dan aku akan selalu meng-iya-kan dan percaya .
Cukup bodoh untuk ku menyadari beberapa fakta. Kamu menjadikan ku tameng untukmu saat jenuh dan aku menjadikanmu prioritas utamaku.
Kamu menjadi titik fokusku padahal kamu memandang buram untukku .
Kamu menjadi prioritas pertama untukku , orang yang pertama aku pikirkan saat keadaan buruk akan datang padahal aku menjadi prioritas ke sekian untukmu.
Berkali kali aku berfikir untuk memasang tanda "bukan tempat mencari hiburan" di atas hati ataupun tepat di depan jidatku , kenapa?
Agar kamu mengerti kalau aku ini. Iya aku bukan tempat yang bisa kamu kunjungi ketika kamu sedang kesepian ,tempat kamu menaruh beban dan pergi.
Pernahkah kamu berfikir untuk ku seperti aku yang memikirkanmu hampir di setiap malam?

Ah, ya sudah . Kamu tidak akan peka.tidak akan pernah. Aku cukup mengerti walau kamu ada di sebelahku , walau tanganmu erat merangkul pundakku tapi sesungguhnya hati mu berada jauh . Jauh dari gapaian ku.
Maka biarkan. Biarkan aku menikmati waktu yang terbuang,menikmati rangkulan hangat, cerita yang kau bagi ,walau di akhir cerita aku mengerti kamu akan pergi dengan "dia" yang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS