Its about me....

I don't know how to explain who I am , yeah.... Actually I confused with it ,
Sampai sekarang aku ga pernah nulis tentang siapa aku di blog ini . Well , aku mikir ngga ada yang baca kok . Jadi ngapain ditulis? Tapi yaah berhubung sekarang lagi ga ada kerjaan . Oke we start from here ;)
"Anja okta libriana" , aceh 23 oktober 1995 .
Banyak banget orang yang nyangkut pautin namaku sama manja -_- padahal kan itu beda! Yaah tapi aku relaa di panggil apa aja .dari anja , anjar , manja , anjas , anya . Hampir 17tahun aku udah mulai terbiasa dengan orang orang yang manggil aku sesuai lidahnya . Yang penting sih intinya manggil aku .
Lahir di aceh bukan berarti aku besar disana , aku besar di kalimantan , tarakan . Yeaah jadi jangan bayangkan aku sama dengan orang aceh lainnya. Orang aceh biasanya punya muka yang 11:12 samaa orang arab atau india , dengan muka oval , dagu lancip yang terbelah ,mata coklat dan hidung mancung . Lihat aja tompi mirip saudagar minyak di arab kan? Hahaha .
Dan yang terparah adalah aku ga bisa bahasa aceh kecuali , Bek peugah-peugah bak ureung laen, nyoe rahasia tanyoe dua, loen galak gata♡
Artinya jangan bilang- bilang ke orang lain, ini rahasia kita berdua , aku suka kamu. Fyuh payah banget .

Next part 2 deh.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS