High recommended novel!

Hello , untuk sementara about me kita pending dulu . Ada post lebih penting ;;)
High recommended novel , baru pertama nulis tentang novel yang you-must-read-this-asap!
Novel karya sastrawan peraih penghargaan SASTRA NUSANTARA tingkat asia tenggara "habiburrahman el shirazy" , buat pecinta novel sekelas ayat ayat cinta , ketika cinta bertasbih,dalam mihrab cinta,di atas sajadah cinta pasti udah ga asing lagi .
Novel yang sekarang aku rekomendasikan judulnya " BUMI CINTA " . Jujur sih awalnya agak males bacanya tapi ternyata? Aku rela ga tidur semaleman cuman buat nyelesain ini novel :") .
Setting nya di rusia tepatnya di moskwa , pemeran utamanya masih tetep cowok alim, pemegang teguh ajaran agama allah S.W.T ,islam. Bernama "muhammad ayyas" yang terpaksa tinggal bersama 2 cewek penganut "anti tuhan" di dalam satu apartemen , ayyas ke rusia untuk melakukan studi banding demi kepentingan tesis nya yang mengantarkan dia kedalam kehidupan baru yang sarat dengan godaan kehidupan bebas.
Yelena dan linor belum selesai 2 gadis yang membuat ayyas memperteguh imannya ditambah lagi seorang doktor cantik bernama anastasia yang menjadi dosen pembimbing pengganti yang menggantikan dosen pembimbing yang menghadiri pertemuan. Pokoknya novel ini top bgt! Ngebuat kita membuka hati kalo islam itu indah bgt lewat penuturan ayyas .
Salah satu quote ayyas yang buat aku juara banget
" semoga kelak aku bisa membahagiakannya dan menggenggam tangannya erat-erat memasuki pintu surga"
Ini rasanyaa , ayyas itu suami idaman banget!
Aku jamin kalau udah baca novel ini pasti jatuh cinta sama tokoh ayyas deh ♡
Enjoy it ;)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS