aku sukaaa

aku suka ngeliat bintang di malam hari ♥
ngeliat bulan ada bersama bintaang , ngebuat langit malam lebih indah
aku juga sukaa ngeliat hujaan ♥
aroma hujan yang dingin dan sejuk apalagi kalo ada pelanginya :))
aku juga suka ngeliat ombak di pantaai 
ngeliat ombak yang bergulung gulung menuju daratan , apalagi kalo ada sunset ♥
aku sukaa mandi hujaan ,
apalagi kalo hujanyaa deras , walaupun setelah itu aku bakal sakit dan dimarahin :)



aku suka , bukan karena aku ingin mengingat km .
aku sudah menyukai mereka jaauh sebelum aku kenal km :)
hanya saja saat aku melakukan semuanyaa 
aku merasa lebih mengenal diriku .
karna aku melakukanya untuk diriku sendiri :)
aku suka liat bintang , suka ngeliat ujaan , suka ke pantai , suka main hujaan
semua ngebuat aku ngerasa inilah aku dan hidupku yg sedikit dipenuhi oleh imajinasi imajinasi aneh :)


aku ga peduli apa kata oraang tentang aku dan kesukaanku pada mereka
aku senang saat mati lampu , walau banyak orang menggerutu marah .
waktu lampu padam bintang terlihat lebih banyaak dari biasanya, kalo lampu terang benderang
bintang ga ada sama sekali :( cahayanya kalah terang dengan lampu lampu yang menerangi kota


aku juga senang saat hujan turun , tidak dengan kilat dan petirnya tentu saja :)
walau banyak orang lagi lagi tidak suka dengan hujaan yang turun -.-
anggap saja hujan yang turun itu sebagai reycle dari udara yang kotor terkena polusi bukankah udara sehabis hujan itu segar ? dan mempunyai aroma yang khas? apalagi akan ada pelangi setelah hujaan bukankah orang menyukai pelangi ? bagaimana akan ada pelangi kalau tidak ada hujan? :)


aku juga suka ngeliat ombaak di pantai , 
walau lagi lagi dan lagi banyak orang tidak menyukainyaa .apalagi gadis gadis yang takut sama matahari -.- kalau tidak mau terbakar pakai sunblock sajaa :)
ngeliat ombak di pantai apalagi dengan sunsetnyaa -.- aah aku kepengeeen :((
warna oranye yang terpantul akan membuat suasana indaaah .


aku juga sukaa main hujaan .
walaupun lagi lagi dan lagi lagi banyak orangtua termasuk orangtuaku melarangnyaa
kenapa harus dilarang ? aku senang main hujaan tertawa , teriaak teriak di bawah air hujan :)
itu suatu yang asyik ada sensasi tersendiri untukku haha :D
seakan akan hujaan mengerti perasaanku :) 


aku ngerasa hidup itu indaah dan sayang kalau dilewatin begitu sajaa .
hidup akan lebih indah lagi kalau kita berani melakukan hal hal yang kita sukai selama itu ga merugikan dan melukai orang lain :) walaupun itu terlihat konyol kalau kita suka kenapa tidak?
mereka tidak tau apa yang kita rasakaan , karena hanya kita yang tau siapa dan apa yang kita rasakan :)








♥nj  ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS