we proud with you !

29.12.2010

indonesia kalah :')
okaay , saya akuin saya kecewaa berat :(
kenapa kita harus kalah dan dengan MALAYSIA ! :'(
padahal kalau melihat rame nya suporter indonesia di GBK tadi sore
jadi nyesek gitu .jadi ingeet gimana rasanya kecewa waktu jadi suporter buat moeha dulu . ;') dan itu jugaa kalah .
gimana perjuangaan buat dapetin tiket , macet macetan buat nyampe sana, desek desekan di busway :') semuanya ,yaallah nyesek sendiri deh guaa :'(
gua tau deh perjuangan mereka buat nyampe final pasti berat banget , semua harapan rakyat indonesia ada di mereka . pasti berat
tp mereka udah ngasi semampunya mereka ,gua kecewa tp gua tetep bangga sama indonesia !
paling tidak bangsa gua ga curang , mereka kalah karena mungkin kemampuan mereka baru sampai disitu :) positiv thingking aja lebih bagus daripada menghina malaysia dan timnas :)
timnas juga pasti ga mau kalah , jangan salahkan mereka :)
we proud with you all ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS