i found my new family in here♥

dear clossery ,  
kalian tau? sedih rasanya kalo inget sebentar lagi kita bakalan pisah .
bukan berarti aku engga seneng , aku seneng :')
tapi , ngebayangin . tahun depan nanti tahun pertama aku ke kelas dan itu engga ada kalian. rasanya pasti bakalan aneh . mungkin aku bakal ketemu orang orang baru .bakal punya teman teman baru .
tapi mereka engga bakal sama kayak kalian .
kalian udah punya tempat sendiri
aku tau , kadang aku ngeselin . kadang aku cerewet . dan yang harus kalian tau! kadang aku sebel sama kalian .. pfft tapi yang harus kalian tau juga , aku engga bisa marah sama kalian . akhir akhir ini aku engga suka libur . aku lebih suka sekolah.lebih suka ngabisin waktu sama kalian .lebih suka buat video aneh di kelas , lebih suka nyanyi di kelas bareng kalian ,llebih suka nonton film di kelas bareng kalian , lebih suka makan bekal bareng kalian . semuanyaaaa apapun itu bakal lebih menyenangkan kalau ada kalian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ngebayangin kita bakal dewasa, kita bakal kuliah ,bakal sukses(amin!!!) rasanya sedih . aku belum siap aja buat tumbuh dewasa tanpa kalian . sama kalian aku diajarin banyak hal , salah satunya buat mandang hidup dari sisi lucu . tanpa beban . bebas.
3 tahun itu engga lama , tapi rasanya aku nemuin satu keluarga baru disini 
X-h , XI-ipa5 sampai XII-ipa5 you're everything
so glad and feeling so lucky to meet you and make all of you part of my life . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS