Krisis

Halo .
Kenapa aku kasih judul krisis? Bukan cuman uang yang lagi krisis tapi bahkan kepercayaan diriku perlahan lahan luntur. Seolah olah terkikis begitu saja.
Jangan bertanya "kamu kenapa?" Aku sendiri juga ngga tau kenapa . Aku sendiri mulai meragukan diri ku sendiri , tentang pilihan ku , tentang kemampuan ku . Akhir-akhir ini aku selalu merasa salah langkah.
Bagaimana kuliah yang berjalan satu semester . Bagaimana aku yang sudah bertahun tahun menulis tanpa pernah punya satu fokus, bagaimana aku mulai menarik diri dari  lingkunganbagaimana bagaimana yang lain .
Terlalu banyak hal dan aku sendiri tidak tahu harus mulai darimana. Terlalu rumit bahkan aku lupa kalau hati ini sudah dipenuhi sarang laba-laba karena terlalu lama kosong. 
Bagaimana mungkin untuk memikirkan orang lain ketika memikirkan diriku sendiri pun terkadang aku tak sanggup .
Lagi lagi aku bertanya "kenapa kamu menggunakan topeng itu lagi?"
Kenapa untuk yang kesekian kalinya kamu berbohong pada dirimu sendiri?
Kenapa kamu selalu berusaha menampilkan dirimu yang tanpa lelah tertawa dan bahagia? Kamu bukan seorang komedian . Berhentilah ketika kamu lelah , menangislah ketika kamu ingin menangis. Pergilah ketika kamu tidak nyaman disana .
Kenapa kamu bertahan dan memilih untuk menggunakan topeng itu untuk yang kesekian kalinya? Tidakkah kamu lelah dengan sandiwara yang kau ciptakan sendiri nona muda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS