Fiksi

Kadang waktu kamu mulai terlihat menyerah sebagian dari aku selalu berharap kamu tidak akan berhenti, aku ingin kamu terus mencoba. Aku masih ingin kamu di sini , masih ingin kamu mencoba meyakinkanku , masih ingin kamu tetap seperti ini. tapi , aku juga tidak akan memaksa mu untuk terus memperjuangkan  wanita yang satu ini di antara banyaknya wanita wanita yang ingin untuk ada di samping kamu . Kamu. Berbeda dengan yang lain . Kamu tahu cara nya membuat ku dibutuhkan ,dan kamu tahu bagaimana caranya membuatku yakin kalau semuanya baik baik saja selama ada kamu disini. kamu tahu bagaimana caranya ketika orang lain berusaha untuk sok tau aku yakin kamu memang benar benar tahu. Kamu tidak pernah berjanji apapun , tapi kamu memberikan apa yang sesungguhnya aku butuhkan, apa yang selama ini aku cari.  Bagaimana caranya agar kamu tahu , agar kamu masih terus berjuang untuk aku , agar kamu tidak berhenti sekarang . Aku masih ingin melihatmu berjuang , karna aku sendiri lupa bagaimana rasanya di perjuangkan seperti apa yang kamu lakukan sekarang ini. Aku tidak mungkin mengatakan nya kepadamu tapi aku harap kamu tahu. Aku harap kamu tetap menjadi kamu yang tidak berhenti berusaha untuk aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS