Yah penyesalan itu dibelakang:')

Ngga tau kenapa , akhir akhir ini suka envy liat orang yang disemangatin sana sini sama sahabatnya . di bantuin sama sahabatnya , di perhatiin sahabatnya sendiri .
Actually , aku pernah . Tapi akhir akhir ini aku ngerasa sendiri .
Susah rasanya buat percaya sama orang , sepercaya percaya nya sama orang adalah perasaan dia bakal ngebuka semua yang udah pernah aku ceritain . Krisis kepercayaan .
Emang terkadang aku yang egois , aku pengen mereka ngerti aku tanpa harus aku susah susah cerita .
Aku cuman nggak pengen ganggu mereka sama cerita cerita aku , sama masalah masalah aku .
Aku pengennya mereka datang karna mereka benar benar tau , aku butuh bahu! Aku butuh pundak , lebih dari itu aku butuh dukungan! Aku butuh di dengerin tanpa harus aku teriak :"
Tapi yaa , aku juga ngga bisa maksain orang buat tetap temenan sama aku . Siapa sih aku?
Aku ga bakal bisa kasih apa apa buat temen temen aku , buat orang orang yang setia nemenin aku . Aku nggak punya apa apa buat bayar itu semua , yap! Aku tau .
Lagian apa sih yang bisa di banggain temenan sama aku? Aku ngga bisa apa apa , pahpoh iya .plengeh apa lagi :'D
Sedih aja sih rasanya , waktu kita harus ngelewatin hal yang berat dan sendirian . Tanpa pundak , tanpa dukungan , tanpa semangat . Sendirian. Sedih bangeet rasanya , dan di saat yang sama orang orang lagi sama sahabatnya masing masing .
Rasanya pengeeeen banget pindah ke tempat yang baru ketemu orang orang baru , nyari orang orang yang nggak sama .
Tapi , aku terlalu sayang juga buat melepas semuanya .
Harusnya mereka tahu , harusnya aku lebih terbuka ke mereka . Aku emang salah karena aku terlalu tertutup sama mereka , aku cuman takut mereka ternyata nggak mau dengerin aku , aku takut mereka ngerasa terganggu sama aku . Yaa! Aku cuman takut .
Emang dimana mana yang salah itu aku , iya cuman aku :') apapun itu yang salah pasti aku . Ada aja kesalahan kesalah yang aku buat .
See? Bodoh banget kan aku? Yap! Iyaaa , aku bodoh dan pake banget :'
ya setidaknya aku pengen bilang terima kasih sama orang orang yang dulu ataupun sekarang masih mau nemenin aku, makasih banyaaak udah mau nemenin anja<3stay with me please , don't let me go . I hate to be lonely :') love you all!♡
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS